Jumat, 01 Maret 2013

Terpaksa Nikah Sama Si Item Behel #29

Terpaksa Nikah Sama Si Item Behel #29











~~~














Sekarang giliran bulan yang merebut tahta mentari. Waktu untuk istirahat dari aktivitas sepanjang siang tadi. Berbeda dengan dua sejoli yang sedang mencoba mengukir cinta di dalam pernikahan terpaksanya. Suaminya sedang sibuk dengan laptopnya, dan istirnya baru keluar dari kamar mandi dan sedang mengeringkan rambut dengan handuk.



"Ngapain lo Ky? Serius banget.."Flara duduk disebelah Dicky



"Upload foto tadi siang.."Jawab Dicky singkat



"Kok lo upload sih? Nanti gue tambah sering dibully sama fans lo gimana? Gak punya otak nih kadang-kadang.."Flara watados



"Kan ada gue. Udah lo tenang aja! OHya, tadi gue udah follow lo, follback ya! Udah gue mention juga.."Dicky fokus



"Kapan-kapan ya! Gue lagi males buka twitter gara-gara banyak bullyan fans lo! Jadi nggak mood twitteran!"Flara curhat



"Yaudahlah, anggep aja angin lalu!"Dicky menasehati



"Gaya lo dah ah! Yaudah gue tidur duluan yaa!"Flara tidur



"Hemm.."Dicky tetap pada aktivitasnya



"Lo juga tidur, besok kita balik pagi tau!"Flara



"Iya bawel, bentar lagi!"Dicky tanpa menoleh



***



Satu minggu telah berlalu, kini semua telah beraktivitas seperti biasa di Jakarta. Dicky, Flara, Cee, Difa, dan Reza juga telah masuk Universitas BINUS. Reza dan Flara masuk jurusan kedokteran. Dicky sendiri jurusan sastra Inggris. Difa jurusan management bisnis. Cee jurusan design grafis. Saat sedang istirahat, terlihat Flara dan Reza sedang di kantin berdua. Yang lain masih ada kelas.



"Astaghfirullah.. Gue lupa Fla, gue harus ketemu Thella!"Reza menepuk jidatnya



"Thella?"Flara tidak percaya



"Ho'oh.. Udah ya, oh ya nanti bayarin ya..."Teriak Reza berlari menjauh.



"Dasar artis kere! Tapi kok Thella ya? Bukannya Reza pacaran sama Cee ya? Tau ah, positive thinking Fla!"Flara pada dirinya sendiri



"Flara kan?"Suara laki-laki mengangetkan Flara seraya duduk disebelah Flara.



"Iya. Siapa ya?"Flara heran



"Kenalin, gue Rizky.."Rizky mengulurkan tangannya



"Rizky?"Flara tambah heran



"Lo mungkin gak kenal gue, tapi pasti lo kenal ini!"Rizky memberi selembar foto pada Flara



"Inikan Kak Rezky? Lo dapet foto ini dari mana?"Flara



"Dia kakak gue. Dan gue mau minta tolong sama lo!"Rizky serius



"Minta tolong apa? Harus sama gue?"Flara



"Ini tentang kak Rezky, dan harus sama lo! Karena emang cuma lo yang bisa!"Rizky dengan nada mulai meninggi



***



"Reza?...."Terdengar suara perempuan lirih



"Eh lo Cee, thank's ya lo udah mau bantuin gue buat balikan sama Thella!"Reza seraya merangkul Thella



"Hiks.. Jahat lo Ja.."Cee berlari keluar dari tempat itu



Memang sejak reza pergi dari kantin tadi Cee mengikuti Reza. Dan terbawalah Cee ke suatu tempat yang romantis. Dan di tempat ini adalah pembuktian dari semua kata-kata Ilham selama ini, tentang kakaknya



"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..........."Teriak Cee menggelegar



***



"Makasih ya Gan udah mau anter Difa pulang.."Difa senyum gaje



"Iya sama-sama. Sekarang kamu bobo siang ya, istirahat yang cukup. Jangan lupa belajar buat besok! Dan besok aku jemput! Understand?"Morgan menjelaskan



"Sip Gan!"Difa beranjak masuk kedalam rumahnya



"Tunggu, ada yang lupa!"Morgan menahan tangan Difa



"A...p...a..."Difa gugup



"Boleh tutup mata bentar?"Morgan



"Iii..yyaa...ja..ng..a..n.. lama-lama ya Gan!"Difa menutup mata



Difa dan Morgan kini tengah berada didepan rumah Difa, Morgan sengaja mengantar Difa pulang untuk memberikan sesuatu untuk Difa.



"Udah boleh dibuka matanya.."Morgan mempersilahkan



"Boneka mario bros?"Difa bingung sekilo



"Hmm.. Aku kasih kamu itu biar tiap malem sebelum tidur, kamu nggak lupa buat ngucapin good night buat aku!"Morgan menjelaskan



"Morgan so sweet.. Jadi malu deh!"Difa tersipu



"Yaudah aku pulang dulu, udah mau sore nih! Nanti malem kan ada perform. Jangan lupa dirawat bonekanya!"Morgan kembali menjelaskan



"Iya Morgan! Bawel deh!"Difa



***



























Maaf pendek._.

MAAF TYPO-_-






FOLLOW : @FitriUmayah

ADD : Kalmah Fitri Oemayah








Admin 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar