Kamis, 28 Februari 2013

Terpaksa Nikah Sama Si Item Behel #28

Terpaksa Nikah Sama Si Item Behel #28





~~~









Terlihat Cee sedang membereskan kopernya, karena nanti siang mereka akan balik menuju ibu kota Indonesia, yaitu Jakarta.



"Cee, gue pergi dulu ya! Morgan udah SMS nih! Bye.."Difa seraya pergi



"Dasar lo!"Cee masih fokus dengan kopernya



'Tok.. Tok.. Tok..'



"Ngapain balik lagi Dif?"Cee membalikkan badan ke arah pintu



"Ngapain lo?"Cee setelah melihat Ilham yang berada di ambang pintu dengan gaya khas nya yang menurut smashblast cool. Seketika nada bicara Cee berubah



"Cee. Please dengerin dulu! Gue cuma nggak mau lo di sakitin sama Reza! Reza cuma jadiin lo pelampiasan! Gak lebih! Please, percaya sama gue!"Ilham yang sudah berada di hadapan Cee



"WOW! Tapi sayangnya gue nggak percaya tuh! Lo tuh anak kecil, nggak tau apa-apa! Jadi, jangan sok tau!"Cee meninggikan nada bicaranya, sekarang Cee benar-benar marah



"Terserah, lo mau percaya atau nggak! Gue nggak maksa! Tapi gue akan pastiin lo bakal nyesel karena nggak percaya sama gue! Dan saat itu kejadian, jangan cari gue lagi!"Ilham pergi dengan kesal



"Siapa juga yang mau nyari lo! Ke pedean lo!"Cee berteriak



***



Difa terlihat asik memilih oleh-oleh, sedangkan Morgan asik menikmati moment ini bersama si "Ratu Lemot". Saat sedang asik memilih-milih, tiba-tiba kaki Difa terselengkat kakinya sendiri, dan akhirnya.......



'BRUKKKKK....'



Si Ratu Lemot ini mendarat tepat di pelukan Morgan yang sejak tadi memperhatikannya. Hingga mata mereka bertemu....



"Difa..."Suara Morgan lembut



"Iya Gan, kenapa?"Difa tak kalah lembut



"Aku mau ngomong sesuatu sama kamu!"Morgan serius



"Apa Gan?"Difa gugup setengah ko'id



"Ini serius dari dalam hati aku! Tanpa ada paksaan!"Morgan



"Iya Gan. Tapi apa?"Difa penasaran



"Saat ini aku seneng bisa deket sama kamu. Tapi....."Morgan menggantung~



"Tapi apa Gan? Yang jelas dong!"Difa mulai GR



"Tapi aku ngerasa sakit Dif!"Morgan



"Sakit? Sakit apa Gan? Kamu kenapa Gan?"Difa khawatir



"Sakit karena... Kaki... Aku..."Morgan putus-putus



"Kaki kamu kenapa Gan? Buntung?"Difa watados



"Bukan! TApi kaki aku keinjek kamu! Aww. Sakit tau.."Morgan merintih dan melepas pelukannya pada Difa



"Maaf!"Hanya kata itu yang keluar dari mulut Difa yang menahan GONDOK yang mendalam



***



Dicky dan Flara telah siap untuk di foto. Tapi karena tunggu giliran sama Rafael dan Faby, mereka jadi harus nganggur dulu. Sekarang mama-mama mereka sedang sibuk belanja, katanya sih window shopping



"Bosen!"Keluh Flara pada Dicky



"Sama. Hmm.. Gimana kalo kita main gunting batu kertas aja?"Usul Dicky antusias



"Yaudah!"Flara mengiyakan



"Gunting batu kertas..."Ucap keduanya menautkan tangan



"Flara kalah! Lo kertas, gue gunting! Haha.. Siniin idung lo!"Dicky sangat semangat 45 menarik hidung mancung Flara



"Curang lo! Ih, sakitt... Idung gue nanti tambah mancung tau!"Flara



"Dih pede! Yaudah lanjut.."Dicky



30 menit kemudian, Rafael dan Faby telah selesai. Sekarang giliran Dicky dan Flara yang akan Prewedding untuk kedua kalinya.



"Heh, Ky, Fla, sekarang lo noh! Gue mau istirahat dulu!"Rafael duduk



"Ih sakit tau, dasar item!"Flara meringis



"Gue juga kali! Daritadi lo jitak terus!"Dicky tak kalah



"Eh kok pada berantem? Loh? Itu idung lo kenapa Fla? Rambut lo juga Ky, kok berantakan?"Faby bingung



"Ini nih gara-gara item!"Flara menyalahkan Dicky



"Apaan! Lo juga! Wlee......"Dicky sambil menjulurkan lidahnya



"Udah-udah, cepetan! KAsian foto grafernya!"Rafael bijak



"Udah sana!"Faby mendorong Dicky dan Flara



Setelah dapet 5-6 jepret foto, mama-mama mereka datang bawa banyak belanjaan! (katanya window shopping doang?)



"Flara, agak deketan! Dicky pegang pinggang Fla!"Suruh Mama Dicky



"Nah gitu, tahan..."Mama Flara melanjutkan.



***



Sementara Dicky, Flara, Rafael dan Faby sedang prewedding. MS dan yang lain telah sampai di Jakarta. Bahkan telah sampai dirumahnya. Sedangkan Reza masih berada dirumah Cee.



Terserah kali ini sungguh aku tak sanggup lagi

Ku tak sanggup lagi jalani cinta denganmu

Bahkan ku sendiri tanpa ada bayangmu lagi

Ku tak sanggup lagi, mulai kini semua terserah



Begitu lirih Ilham menyanyikan lagu ini. Lagu yang melukiskan suasana hatinya saat ini. Kegalauan yang mendalam akibat ketidak percayaan Cee padanya. Ilham hanya bisa merenungi nasibnya



"Arrgghh... Cee... GUE SAYANG SAMA LO! KENAPA LO GAK PERCAYA SAMA GUE! Arrgghh.."Teriak Ilham frustasi



***
















MAAF TYPO-_-





FOLLOW : @FitriUmayah

ADD : Kalmah Fitri Oemayah










Admin 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar