Kamis, 28 Februari 2013

Terpaksa Nikah Sama Si Item Behel #26

Terpaksa Nikah Sama Si Item Behel #26







~~~











Sementara SMASHBLAST yang hadir disitu maupun dirumah teriak-teriakan karena Envy. Untuk closing, SMASH bawain lagu "GADISKU", Flara juga masih dipeluk dari belakang sama Dicky. Kok bisa? Karena SMASH nggak pake koreo, jadi Dicky leluasa buat peluk Flara kaya gitu.



Engkau gadisku... Sayangku selalu...

Kasihku padamu... Setulus hatiku...

Engkau gadisku... Pujaan hatiku...

Asmara Kita... Semoga abadi...



Tiba-tiba dari belakang ada yang peluk MS, dan itu adalah pacar mereka masing-masing. Ilham yang harusnya nggak ada pasangan justru dipeluk, sedangkan Reza tidak dipeluk. Ada apa ini?



"Cee?"Reza yang menyadari kalau Cee memeluk Ilham bukan dirinya.



Setelah selesai, Reza langsung turun ke backstage disusul oleh Cee dan yang lain. Terlihat Reza sedang duduk sambil meneguk air putih.



"Za, maafin aku! Aku bener-bener nggak sadar. Aku kira Ilham itu kamu! Aju bener-bener nggak sadar Za! Maaff..."Dengan lirih Cee mengungkapkan kalimat itu bercampur rasa takut dan khawattir kalau-kalau Reza memutuskannya.



"Gapapa kok, aku ngerti! Aku nggak marah sama kamu.."Reza tersenyum



"Ikut gue bang!"Ilham menarik Reza menjauh



Ternyata Ilham membawa Reza ke tempat sepi.



"Apaan sih lo Ham?"Reza kesal seraya menepis tangan Ilham.



"Bang, sebenernya lo suka beneran atau enggak sama Cee? Jujur bang!"Ilham dengan serius



"Ya enggaklah! Kaya nggak tau gue aja lo!"Reza tanpa dosa.



"Keterlaluan lo Bang!"



'BUGG' Ilham memukul hidung Reza hingga berdarah



"Lo suka sama tuh cewe? Ambil, gue nggak butuh! Lagian, gue cuma jadiin dia buat manas-manasin Thella aja kok!"Reza senyum evil-_-



"Sekarang juga lo putusin Cee bang!"Ilham dengan emosi



"Oke. Tapi setelah gue ngancurin kepercayaan Cee sama lo!"Reza dengan senyum terdevilnya lalu beranjak



"Arrgghh.."Teriak Ilham frustasi



Reza pun kembali ke backstage dengan hidung yang mengeluarkan darah. Di backstage hanya ada Cee dan beberapa orang, MS yang lain dan pasangannya telah lebih dulu meninggalkan lokasi.



"Reza..."Cee panik melihat Reza berdarah(?)



"Kamu kenapa Za? Pasti gara-gara Ilham ya?"Cee khawatir dengan kesal



"Udahlah gapapa, udah biasa cowok jotos-jotosan kaya gini! Kamu tenang aja! Kamu kalo khawatir mukanya jadi lebih cantik loh!"Reza gombal



"Jadi aku cantik kalo lagi khawatir aja? Kamu jahat!"Cee memerah



"Hehe..'Reza cekikikan melihat muka Cee kayak badut.



***



Malam telah tiba. Menggantikan tahta siang. Ditengah-tengah indahnya Bulan, terlihat seorang perempuan cantik nan imut yang sedang berdiri dibalkon kamar hotelnya, sambil tersenyum sesekali. Tidak lama kemudian, terlihat laki-laki ganteng nan imut, berdiri di samping perempuan tadi yang berstatus istrinya. Mereka adalah Flara dan Dicky.

"Udah malem, belom tidur?"Dicky memecah keheningan



"Kalo udah tidur, nggak mungkin berdiri disini sekarang!"Flara sinis



"Yah.. Galaknya keluar lagi deh! Padahal tadi siang udah nggak galak. Jangan galak lagi dong kayak tadi siang!"Dicky memelas



"Udah dari sananya! Mau diapain coba?"Flara watados.-.



"Yaudah deh! Padahal gue mau ngomong serius. Tapi elo galak lagi sih! NGgak jadi deh! Kapan-kapan aja kalo lo udah nggak galak lagi!"Dicky beranjak



"Eh iyaiya. Mau ngomong apa?"Flara dengan nada ala cewek.



"Oke! Kita nggak mungkin kan cerai? Mau dijadiin apa kita kalo sampe kejadian!"Dicky curhat



"Terus?"Flara serius



"Huft.."Dicky menarik nafas panjang



"Gimana kalo sekarang kita perbaiki hubungan dan komunikasi? Dengan gitu nggak nutup kemungkinan kalo kita bisa klop! Sukursukur kita bisa sayang atau cinta satu sama lain! Jadi nggak ada lagi unsur terpaksa."Dicky bijak



"Gue juga mikir gitu sih! Yaudah dicoba aja dulu!"Flara tersenyum



"Jadi boleh kaya tadi siang dong?"Dicky antusias



"Enak aja! Suka aja belom!"Flara beranjak masuk



"Masa sih? Tadi siang aja senyum-senyum! MEnikmati tuh.."Dicky mengejek



"Ih apaan coba? Enggak ya!"Flara memerah dan duduk dipinggir kasur



"Tuh kan mukanya merah! Ciye.."Dicky seraya duduk disebelah Flara



"Dicky ish.. Udah deh, ngecengin gue terus lo!"Flara manyun



"Abis muka lo lucu! Haha.."Dicky cekikikan



"Tidur dibawah! Gue mau tidur! Awas awas..."Flara seraya mendorong-dorong Dicky



"Tuh kan.. Tuh kan.. Sensi lagi deh!"Dicky



"Bodo!"Flara menutup tubuhnya dengan selimut



"Yaudah deh, gue keluar aja!"Dicky beranjak keluar kamar



"Eh eh.. Iya deh! Gue nggak marah lagi kok! Lo disini aja ya!"Flara merayu Dicky



"Makanya nggak usah ngusir-ngusir! Mau nggak tidur apa, kalo nggak ada gue?"Dicky ngancem



"Iya deh maap! Kan cuma bercanda. Dicky disini aja ya!"Flara mengedipkan mata



"Ih dia cacingan! Oke, tapi gue disitu ya?"Dicky menunjuk samping Flara yang kosong



"Disini? Satu kasur dong?"Flara menunjuk yang ditunjuk Dicky



"Yaudah kalo nggak mau juga gapapa! Tinggal pilih aja......."Dicky menggantung



"Iyaiya. Udah sini!"Flara menarik tangan Dicky, sedangkan Dicky tersenyum puas.



***





Maaf yah pendek.-.

MAAF TYPO-_-





FOLLOW : @FitriUmayah

ADD : Kalmah Fitri Oemayah






Admin 2

2 komentar: