Kamis, 28 Februari 2013

STUCK ON YOU #1

STUCK ON YOU #1





Heyho! Ini hanya fanfiction karangan aku yang lagi iseng dan ini tidak nyata yaa! Maaf ya kalau ada kata-kata yang kurang berkenaan dan salah penulisan. Enjoy reading^^





~~~



Haloha! Nama gue Salsabila Fika Ranita biasa dipanggil Caca~ Gue anak SMP yang baru aja dapet nem dan lulus! Yang bentar lagi ganti seragam sekolah dari putih biru jadi putih abu-abu:3 Gue punya sahabat namanya Fanita Pitasari, panggilannya Pita. Itu anak sahabatan sama gue dari TK sampe SMP, gue harap sih dia bisa satu SMA sama gue. Gue itu anak kedua dari 2 bersaudara, punya kaka cowo namanya Rafael Landry Tanubrata, gue manggil dia Coco. Dia abang gue yang paling baik, perhatian, dewasa, ganteng pula hihi. Dia kelas 2 SMA, dia juga salah satu anggota boyband, apa gitu namanya, lupa-_- Kita satu SMA namanya SMA Harapan Bangsa. Udahan yaw perkenalaannya~

“Cocoooo! Name tag gue buat MOS udah lo bikinin kan? Gue pengen make~” kata gue sambil repot nyiapin peralatan MOS dikamar-_-

“Bocah bawel, iye ini gue udah bikinin name tagnya. Gue bawain ke bawah ye~” kata Coco tadi pas lewat kamar gue terus langsung turun kebawah. Tapi gue diemin sangking rempongnya breeeh._.

“FINISH!!! Akhirnya beres semuanya~ Hafffffftttt-…-“ gue teriak dengan kencengnya :B

Abis itu, gue langsung cuus turun ke bawah buat sarapan bareng. Di meja makan udah ada mama, papa, Coco. Gue abisin sarapannya, minum susu, izin sama mama, papa, berangkat deh bareng Coco~

Udah di jalan ini, tapi lo lo semua pada tau kenapa? Hayoo kenapa hayoo? Tebak dong tebak~ Pada tau ga? Etdah selin lo min, kasih tau aje nape-_- iye iye gue kasih tau kalooo…………….MACET WOY MACET!!! PUAS KAN LU? YAAH CIAAN MACET YAK~~ SELIN KAN LU, UDAH SABAR BET INI AMA JAKARTA Щ(ºДºщ) Mampus udeh ini mampus, telat pasti yekan-….-

“Yah Cocohhh ini macet, gimana dong? Mana hari pertama MOS lagi, mati udeh mati kena hukuman ini-_-“

“Cerewet bat yaa, udeh diem, entar gue bantuin lo Ca~”

“Seriusan lo? Bantuin gue ngapain? Gue ga ngerti masa._.” tanya gue dengan pelonya

“Auah terang._. ya bantuin lo buat lo ga dihukum, nanti gue ngomong sama guru yang jadi panitia MOS-nya”

“Eh ciusan coh? Ihhh baik bangetan yaa Coco gue ini. Udah ganteng, lucu, baik lagi~” kata gue sambil nyubit pipinya si cocoh, lagian chubby bat pipinya._.v

“Pesek, kalo ngefans sama gue ga usah pake nyubit nyubit gue segala deh. Haha ;B”

Sumpeh kali ini cocoh pedenya luar biasa pemirsaaah._. gue masang muka straight face sama cuma ngangguk-_-

Akhirnyaaa sampe juga di sekolah, ibu peri ibu peri tolong Caca yaaa biar ga dihukum o:) *apaini._. Gue beraniin liat jam tangan, daaan ternyataaaaa udah jam setengah 7 lewat 2 menit._. Ada keajaiban gitu kek, supaya gue ga dihukum, kan telatnya cuma 2 menit._.v

Gue tutup mata, ga siap mental ngeliat gerbang sekolah, takut udah ditutup, tapi Coco nyuruh gue turun dari mobil.

“Eh bocah, lo ngapain nutup mata? Lo nangis? Beeeeh ga dihukum kok, lo liat gerbang sekolahnya masih dibuka.

Gue kaget, perlahan satu persatu jari gue lepasin dari muka gue (?) ternyataaaa benaaar sodaraa! Gerbang sekolahnya belum ditutup, anak-anak baru juga masih ada yang baru dateng, untunglaaaah~ Buru-buru gue turun dari mobil sambil pake name tag dan bawa peralatan MOS yang ribetnya tingkat dewaaa-____-

Gue pisah sama cocoh tadi pas depan gerbang sekolah, gue gatau cocoh kemana, maen ninggalin gue seenaknya aje ye. Kelebihan cerdas anak itu-__-Udah deh terima nasib dengan tabah, gue jalan menyusuri koridor sekolah yang gue gatau ujungnya dimana, panjang aja koridornya._. Gue liat anak-anak MOS pada ngumpul di lapangan sekolah dan lagi pada baris, gue ikutan masuk barisan, tapi paling belakang. Gue iseng ngeliat anak baru samping gue tapi beda barisan. Eh? Yaampun? Ini beneran? Samping gue itu PITA WEY!!! PITA COY PITA!!! PITA SAHABAT GUE, CIMIT CIMIT GUE!!! WOLES MIN WOLES!!! EH SUKA SUKA GUE DONG._. Gue seneng bangetaaaaan aaaaa!!! Eh tapi Pitanya ga ngeliat kearah gue, dia lagi ngadep depan. Gue panggil ahhh~

“Cewe suit suit cewe” panggil gue yang kesannya tuh menggoda yak._.

Pita nengok, eh langsung kaget sambil nyubit pipi gue kenceng banget lagi-_- Ma, tolong Caca, anak mu ini dicubit-cubit. Kenceng banget tau Ma._.

“CACA!! LO CACA? LO SEKOLAH DI SINI JUGA? AAAA KITA SEHATI BISA BARENGAN LAGIII” teriak Pita, sangat jelas di kuping gue._. ga nyante lagi ngomognya-_-v

“IYA INI GUE CACA, PIT!! IYA GUE SEKOLAH DI SINI JUGA. HIHI BENER BENER;3” jawab gue ga mau ngalah :D

Langsung deh kita berdua pelukan percis kaya teletubbies.---. Udeh fix ini mah jadi bocah pelo.__.v Kita udahan berpelukannya. Sekarang kita fokus ngedengerin arahan anak-anak OSIS di depan. Tapi kok Coco ga ada yak? Dia bukannya ketua OSIS yak?._.ah bodoamatan lah~

“OKE SEMUANYA, HARAP BISA DIAM. SEBELUM KITA NGASIH ARAHAN KE KALIAN, PERKENALKAN NAMA GUE RAFAEL LANDRY TANUBRATA, BIASA DIPANGGIL RAFAEL. GUE DISINI SEBAGAI KETUA OSIS SMA HARAPAN BANGSA.”

“Aduuuuh Coco tegas bat sih ;;) abang gue beda banget kalo di sekolah yaampun._.” kata gue dalem hati

“PERKENALKAN NAMA GUE HANDI MORGAN WINATA, BIASA DIPANGGIL MORGAN. GUE DISINI SEBAGAI WAKIL KETUA OSIS.”

“PERKENALKAN NAMA GUE RANGGA DEWAMOELA SOEKARTA, KALIAN BISA PANGGIL GUE DENGAN SEBUTAN RANGGA. JABATAN GUE SEBAGAI SEKRETARIS PERTAMA.”

“PERKENALKAN NAMA GUE BISMA KARISMA, LO BOLEH PANGGIL GUE DENGAN SEBUTAN BISMA. GUE DISINI SEBAGAI SEKRETARIS KEDUA.”

“Eh tungguuu, itu siapa? Bisma Karisma? Bisma? Dooooh kok kece bat sih>< Manis sekaleeeh senyuman behelnyaaa…………. hoii hoii gue kenapa ini?._. sadar Ca sadar, itu cowo pasti udah ada yang punya, banyak yang ngidolain.” gue sadar dari lamunan gue pada seorang Bisma Karisma yang ga mungkin gue miliki. Yah galau deh galau._. Lo pada cot bacot njeer-__-

“PERKENALKAN NAMA GUE MUHAMMAD REZA ANUGRAH. PANGGIL GUE REZA. GUE DISINI SEBAGAI BENDAHARA PERTAMA”

“PERKENALKAN NAMA GUE MUHAMMAD ILHAM FAUZI, PANGGILAN GUE ILHAM. JABATAN GUE SEBAGAI BENDAHARA KEDUA”

“PERKENALKAN NAMA GUE DICKY MUHAMMAD PRASETYA. CUKUP PANGGIL GUE DICKY. GUE DISINI SEBAGAI SEKSI KEAMANAN.”

Udah deh perkenalannya~ sebenernya sih masih ada anggota OSIS yang lain, tapi gue gatau kenapa mereka ga perkenalan. Biar surprise kali yak.-.

“OKE, CUKUP DISINI PERKENALAN KAMI SEBAGAI ANGGOTA OSIS. KAMI HARAP KALIAN BISA TERTIB MENJALANKAN PERATURAN MOS DARI KAMI. SILAHKAN MASUK KE DALAM KELAS MOS YANG TELAH DITENTUKAN. DAFTAR PEMBAGIAN KELASNYA BISA DILIHAT DI PAPAN MADING. TERIMAKASIH.” ucap Cocoh, yaduuuuuh bijak bener abang gue;B

Gue tadi udah liat daftar pembagian kelas MOS-nya. Gue dapet kelas A. Gue mau tanya Pita ahh dia dapet kelas MOS berapa~

“Pit, lo dapet kelas MOS berapa?”

“Gue dapet kelas B, Ca~ kalo lo?”

“Yah, ga sekelas dong ya, gue dapet kelas A, tapi gapapa kan kelas kita tetanggaan~ wkwk :D”

“Ahaha beneeer, yok ke kelas bareng~”

Kelas A dan B itu ada di lantai 2, jadi gue ama Pita wajib naik tangga-_- cape breeeh mana bawa peralatan MOS yang rempongnya ga ketolongan._.

Gue sama Pita sampe di lantai 2. Udah ketemu juga kelas A dan B nya~ Okelaah gue seorang diri di kelas A tanpa Pita, yah jadi butiran debu ini mah._. *okerandom-_- Gue masuk ke kelas dan duduk di bangku yang kosong. Posisi barisan bangkunya tuh di pojok deket jendela, lurusan sama meja guru, gue duduk di bangku nomor 3 dari depan. Paaaaafttttt untunglah gue duduknya ama cewe~ ajakin kenalan ahh, eh sumfeh gue takut dikira SKSD (sok kenal sok deket) taooo._. tapi pede ajelah~

“Haii boleh kenalan ga?”

“Haloo, boleh kok^^ Nama gue Amanda Putrinia, biasa dipanggil Manda. Kalo nama lo siapa?”

“Nama gue Salsabila Fika Ranita, biasa dipanggil Caca. Salam kenal Manda^^” kata gue sambil majuin tangan buat berjabat tangan. Aseeek daaah._.v

“Ahaha salam kenal juga Caca:)” katanya Manda~

Ciaaaaat gue dapet temen baru doooonggg :B Abis perkenalannya, kita menghadap ke depan, karena ada 7 anak OSIS yang masuk kelas kita. Itu tadi anak OSIS yang perkenalan tadi kan?._. Hadoooh beruntung banget gue dapet kelas MOS di kelas A, bisa liat lagi deh si Bisma pangeran keceee~~ ahayde;3

“Oke teman-teman, kalian keluarkan semua peralatan MOS yang sudah di wajibkan untuk dibawa. Kita akan periksa peralatan MOS kalian satu persatu. Jika ada satu barang saja yang tidak ada, maka kalian akan mendapat hukuman. Mengerti?” kak Morgan mengarahkan.

Gue keluarin deh tuh semua peralatan MOS gue, semoga ga ada yang ketinggalan o:) Gue cek kan tuh peralatan MOS yang gue bawa, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………. Ohmaigat ada satu barang yang ketinggalan, daaaaammmmnnnn!!! Gue lupa bawa botol bekas aqua. Barangnya udah gue siapin tadi pagi, tapi mungkin gue lupa masukin tas. Lagian nyuruh buat bawa botol bekas aqua, kaya pemulung aje ye3--| Demi apapun gue tua bat yak-____- udeh lapang dada aje nerima hukumannya.Yaaap dan akhirnya, ka Rangga ke meja gue dan Manda, peralatan MOS-nya Manda bereees ga ada yang ketinggalan. Tapii, tidak dengan gue, ka Rangga tau kalo gue lupa bawa botol bekas aquanya, aduuuuh Mak tolong Mak, anakmu mau dihukum ini ;AAA;

“Hoii!!! Gue nemu nih anak satu yang lupa bawa botol bekas aqua, enaknya kita apain yaa?”

Huanjeeeeerr-__- gue dikira anak kucing kali yak.__. Maen seenaknya aje ngehukum gue, mana si Cocoh udah tau gue mau dihukum, malah nyantai nyantai aje :/:/:/ bukannya bantuin adeknya, malah ketawa-ketiwi ngeliat gue dimarahin ka Rangga.__. Awas ajee liat di rumaah entaaar>

“Eh mau diapain ini anak satu? Di suruh bersihin WC atau lari keliling lapangan atau engga bersihin papan tulis kelas ini?”

Eh bujuk-_- sadis banget u,u. Ke inget lagunya mantan gue si Afgan, hihiw;3 *okeback._. Doooh pliiisss hukumannya bersihin papan tulis aja dong, yang laen gue ga sanggup taooo-__-

“Kasian dia jangan terlalu sadis hukumannya, kan dia anak baru. Kita kasih hukuman dia buat ngehapus papan tulis aja yaa. Gimana guys?” saran ka Morgan. Aduuuuh malaikat gue emang^o^

“SETUJUUUU!!!!” teriak ke 5 OSIS kecuali ka Rangga dan ka Morgan. Ka Rangga keliatan bat mukanya ga ikhlas itu. Mukanya ceming getoo deh. Ahaha xD kocak aja mukanya._.v

Gue pun jalan ke depan kelas lewatin ka Rangga, ka Reza dan ka Bisma yang lagi berdiri di barisan tempat duduk gue. Tapiiii tiba-tiba……………………















Jengjeng! Abis deh part 1 nya~~~ aduuh maafkan diriku yaa, aku tidak bermaksud berbuat ini.__. Tapiiiii ada part selanjutnya kok;3 Makasih yang udah mau baca yah, oh iya, kalo bisa comment atuhlah, biar akunya semangat bikin lanjutannya~~ bye! Kecup:*









Arda Shafira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar