Kamis, 28 Februari 2013

Terpaksa Nikah Sama Si Item Behel #21

Terpaksa Nikah Sama Si Item Behel #21





~~~





Setelah mereka selesai mandi, eits, mandinya sendiri-sendiri loh ya :p Abis itu mereka bergegas tidur



"Kaya biasa. Lo tidur di sofa!"Flara



"P'A.. P'A.. Sofa nya aja nggak ada! Masa bodo gue tidur dikasur!"Dicky naik ke kasur



"Eh.. Eh.. Engga.. Engga.. Pokoknya, gue dikasur. Lo dikasur aja tapi dibawahnya!"Flara



"Bawahnya kasur? Lantai dong? Masa seorang Dicky personel SMASH yang terkenal itu tidur dilantai? Gak etis ah!"Dicky-,-



"Terus gue harus bilang wow gitu? Udah ah cepet lu turun, gue mau tidur!"Flara. Galak amat mbak._.



"Ishh.. Yaudah siniin bantal dan selimutnya!"Dicky



"Tuh! Turun cepet"Flara.



"Bwel ya.."Dicky sambil turun dari kasur



"Kalo gak bawel bukan Flara namanya."Flara



"Iyadah, terserah lo.."Dicky



***



Jam kini menunjukkan pukul 23.30. Mungkin Dicky udah kedinginan tidur dilantai yang hanya beralas selimutnya ditambah lagi pengaruh AC dikamarnya. Flara yang belum tidur mendengar suara Dicky yang mengigil.



"Siapa tuh yang mengigil? Dicky kali yah?"Flara ngomong sendiri(?) sambil ngeliat kebawah kasurnya



"Dicky.. Lo mengigil ya?"Flara watados



"I.. i.. y.. a.. Dingin baannggeeett disini.."Dicky sambil mengigil



"Aduh.. Kenapa nggak bilang sih? Yaudah, lo naik kesini! Tapi jangan macem-macem lo!"Flara



"Thank you Fla.. Baik deh.."Dicky naik ke kasur



"Masih bisa ya lo becanda-_-"Flara



Belom ada 20menit Dicky pindah ke kasur, Dicky udah ribut lagi sama Flara-_-



"Ehh, jangan digede-in AC nya. Dingin P'A!"Flara



"Ih, gerah tau!"Dicky



"Dingin. Gak usah ribet deh lu!"Flara



"Gerah!"Dicky



"Dingin.. Siniin remotnya!"Flara ngambil paksa remotnya



"Ihh.. gerah tau gak! Kau buatku gerah rah rah rah.. Ini lebih dari sekedar rasa atau..."Dicky nyanyi2 gajelas~

"Udah-udah! BErisik lo! UDah malem tau! Yaudah kalo lo gerah mending keluar aja. Jangan bikin ribet deh!"Flara



"Isshh.."Dicky manyun sambil pergi keluar kamar



"Huh.. Merdeka gue.."Flara tiduran, menutup mata dan mencoba tidur Tapi..........



"Ih, tapi kok gak nak ya gak ada Dicky! Ah nyusahin aja deh! Masa gue gak bisa tidur kalo gak ada item? Ih gak etis ih. Aduh gue gimana nih? Udah deh samperin Dicky aja!"Flara pergi keluar kamar~



***



Diruang tengah lantai dua. Telihat Dicky sedang nonton dvd film horror sambil makan yuppi.



"Dicky.."Flara, dengan suara yang serak dan masih setia didepan pintu kamar. Dicky nengok ke Fla abis itu nonton lagi tanpa nganggep Flara



"Dicky.."Flara teriak sambil jalan nyamperin Dicky terus duduk disebelah Dicky. "Lo ngapain disini?"



"Bukan urusan lo! Lo ngapain disini? Sana ke kamar aja lagi.."Dicky ketus



"Ketus banget kaya kaktus.."Flara



"Udah deh. To the point aja.."Dicky



"Iya-iya. Lo balik yuk ke kamar. Gue gak bisa tidur nih."Flara



"Hah?! Lo gak bisa tidur kalo gak ada gue? Haha.. Ada-ada aja lo.. Haha.."Dicky ketawa ngakak(?)



"Ih, gue serius item!"Flara



"Ih ngatain lagi.. Yaudah gue gamau"Dicky



"Iya-iya.. Dicky ayok.."Flara



"Yang butuh siapa?"Dicky



"Gue.."Flara



"Yaudah! Tapi AC-nya digedein ya?"Dicky



"Hah?! Dingin Dicky!"Flara



"Yaudah, gue gak mau!"Dicky



"Iya deh iya terserah lo! Yang penting ayok, gue ngantuk. Ayok.."Flara tarik tangan Dicky



"Iya-iya bentar. Matiin dulu dvd-nya.

"Cepetan.."Flara teriak dan narik Dicky



"Bawel ya.. Jangan berisik!"Dicky



***









FOLLOW : @FitriUmayah

ADD : Kalmah Fitri Oemayah




Admin 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar