Kamis, 28 Februari 2013

Terpaksa Nikah Sama Si Item Behel #27

Terpaksa Nikah Sama Si Item Behel #27




~~~















Sementara dua sejoli ini tidur, berbeda dengan Cee. Cee memutuskan untuk menemui Ilham dipantai.



"Eh elo Cee, ada apa? Tumben!"Ilham dengan senyum termanisnya



"Lo nggak usah sok baik deh ama gue Ham! Selama ini gue fikir elo selalu ngedukung gue, apa pun yang gue lakuin. Tapi ternyata gue salah, salah banget ggue mikir lo begitu!"Cee dengan bercucuran air mata



"Maksud lo apa sih? Gue nggak ngerti!"Ilham bingung



"Dulu waktu kita baru kenal, lo bilang mau bantuin gue sama Reza kan? Tapi kenapa sekarang saat gue udah deket bahkan pacaran ama Reza, lo malah ngancurin itu? Gue deket ama Reza juga bukan karena lo kan? Lo nggak berhak Ham! Hiks.."Cee disela tangisnya yang memecah



"Tapi gue punya alasan kenapa gue nggak suka lo sama Reza!"Ilham dengan nada membentak



"Bahkan sekarang hiks.. lo udah ngebentak gue.. hiks.."Cee dengan tangis menjadi



"Nggak gitu Cee.. Gue cuma..."Ilham menggantung



"Gue gak percaya lagi sama lo! Lo berubah! Hiks.."Cee pergi



"Cee.. tunggu.."Ilham teriak



***



Sementara Morgan dan Difa sedang asik makan di Restaurant Hotel.



"Gan, kita balik ke Jakarta kapan?"Difa sambil asik makan



"Hmm.. Rencananya sih besok. Kenapa?"Morgan menjelaskan



"Enggak. Soalnya aku belom beli oleh-oleh! Ehe.."Difa nyengir



"Ohh. Yaudah besok aku temenin deh!"Morgan



"Beneran? Makasih ya Gan!"Difa memeluk Morgan



"Samasama.."Morgan tersenyum dan balik memeluk Difa



"Maaf.."Difa salting seraya melepaskan pelukannya



"Gapapa.. Dif, maaf yaa!"Morgan seraya mengelap sudut mulut Difa



"Makasih.."Difa tambah salting



***



Seolah tidak sabar untuk melaksanakan tugas, mentari cepat-cepat mengusir bulan dari peredarannya. Memaksa mata yang tertutup untuk terbuka dan menjalani aktivitas. Seperti tidak memperdulikan mentari, 2 sejoli ini masih terlelap dengan pulasnya dengan posisi berdekatan. Tidur mereka terusik setibanya 2 wanita paruh baya dikamar itu.



"Yaampun, mereka masih tidur!"Ucap mama Dicky geleng-geleng



"Yaudah yuk kita keluarin jurus kita!"Mama Flara mengusulkan



"DICKY FLARA BANGUN.. INI DUDAH JAM 8 PAGI!"Teriak 2 mama super bawel ini, yang berhasil membuat anak-anaknya terbangun dan langsung duduk karna kaget.



"Mama? Kok ada disini?"Flara dicky kompak



"Udah nanti mama ceritain! Sekarang kalian mandi, abis itu turun ke Resto hotel! Mama tunggu disana! Okay?!"Ujar mama mama rempong itu tak kalah kompak dari Flara dan Dicky. Kemudian pergi



"Kayaknya mama mama itu udah ngafalin dialog deh, kompak gila!"Flara heran



"Lo ngapain mikir hal nggak penting sih?"Dicky tidur lagi



"Yah nih anak tidur lagi! Bangun... dasar kebo!"Flara kesal



***



Setelah mandi (sendiri-sendiri), mereka berdua menuju resto hotel untuk menemui Lady gaga dan Katty perry yang super duper bawel.



"Hoam.. Sekarang mama ceritain, kok Mama bisa disini? Papa mana?"Flara sambil menguap



"Aduh, tidur jam berapa sih? Abis ronda malem ya? Haha.. Kita mau liburan aja, bosen dirumah! Papa papa kalian nggak mau ikut, katanya sih sibuk! Ya kan jeng?"Ucap mama Flara meledek dan meminta persetujuan mama Dicky



"Betul! Ohiya, nanti siang kalian ikut prewedding lagi sama Rafa dan Faby ya!"Mama dicky membetulkan dan kembali pada kopinya



"What? Prewedding? Lagi? Gak ah Ma, lagian hari ini kita semua harus balik ke Jakarta! Pokoknya gak mau!"Tolak Dicky



"Gak ada enggak-enggakan, jadwal kepulangan kalian udah kita cancel! Pokoknya harus mau!"Paksa mama Flara



"Tapi ma, masalahnya aku lagi gak enak badan! Aduh pusing deh! Udah gitu bajunya juga gak ada! Gak usah deh!"Flara pura-pura sakit



"Masa sih kamu sakit? Nggak panas! Tenang semua udah kita siapin kok! Jadi kalian tinggal nurut aja!"Mama Dicky tersenyum evil-_-



***





Maaf yah pendek.-.

MAAF TYPO-_-








FOLLOW : @FitriUmayah

ADD : Kalmah Fitri Oemayah








Admin 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar