Kamis, 28 Februari 2013

Terpaksa Nikah Sama Si Item Behel #24

Terpaksa Nikah Sama Si Item Behel #24





~~~







Keesokan harinya SMASH perform. Dan Thella udah pulang semenjak kejadian kemarin sore. Semenjak kejadian tadi malam, Ilham jadi suka diem, murung, dan sebagainya. Dia tidak seperti biasanya. Sesampainya di lokasi perform, SMASH langsung GR. Selesai GR ada waktu 2-3 jam sebelum perform, mereka mencar mencari oleh-oleh atau apapun yang mereka mau.. Kita liat DicFla dulu, mereka lagi di distro gitu.



"Ky ini bagus nggak buat mama?"Flara



"Hmm.. Bagus-bagus.."Dicky sibuk dengan handphone



"Ini buat keponakan lo yang mau dateng. Gimana?"Flara



"Iya-iya terserah lo!"Dicky masih sibuk dengan handphone



"Eh.. Gue ngomong daritadi, tapi lo sibuk sendiri!"Flara



"Iyaiya Fla, gue lagi liat mention twitter lo!"Dicky



"Elo bajak twitter gue ya?"Flara



"Enak aja. Siapa suruh pake hape orang gak bilang, udah gitu belom di log out lagi!"Dicky



"Ih kan kuota gue abis. Udah ah log out!"Flara



"Nanti ah! Kasian banget deh dibully SB & FD. Haha.."Dicky



"Dickyyy.. Log out cepet. Siniin hapenya!"Flara berusaha merebut handphone dari Dicky~



"Engga-engga! Kejar dulu sini! Wlee :p"Dicky lari



"Dicky.. Sini gak.. Cepet."Flara lari ngejar Dicky.



Tiba-tiba saat mereka kejar-kejaran, ada tiga orang anak perempuan yang berbisik-bisik. Sesaat kemudian tiga perempuan tersebut berteriak serentak.



"Dickyyyyyy"Tiga Perempuan tadi teriak. Udah kaya nelen toa tau gak.-.



Seketika Dicfla berhenti lari-larian dan menoleh ke arah suara tersebut. Ketiga cewek tersebut langsung berlari ke arah Dicky dan tanpa izin langsung peluk-peluk. Di depan Flara pula~~



"Kak Dicky.. Aku ngefans banget sama kakak.."Perempuan yang pertama memeluk Dicky~



"Kak minta foto dong!"Perempuan yang kedua foto-fotoan sama Dicky~~



"Tanda tangan dong kak!"Perempuan yang ketiga minta tanda tangan Dicky~~~



Melihat itu, Flara langsung pergi entah kemana



"Aduh.. Udah ya! Kaka mau ngejar Ka Flara dulu! Daaahh.."Dicky pergi



"Flaraaa.. Flaraaaaa.."



***



Sementara Dicky mencari Flara, Reza dan Cee main dipinggir pantai.



"Za.. Sebenernya kamu serius nggak sih sama aku?"Cee menatap mata Reza



"Kamu kenapa nanya kaya gitu?"Reza



"Aku cuma takut kamu jadiin aku pelampiasan Za, hiks hiks.."Cee sambil nangis. Namun, pertanyaan Cee hanya dibalas Reza yang diam.



"Jawab Za! Aku butuh penjelasan kamu! Sebenernya kamu nganggap aku apa? Hiks. Jawab Za!"Cee



"Kamu nggak usah ngomong begitu deh! Aku nggak suka kamu ngomong begitu! Bete tau!"Reza



"Aku cuma mau penjelasan Za dari kamu!"Cee



"Percaya sama aku Cee, aku nggak akan khianatin kamu kok!"Reza pegang pipi Cee



"Janji?"Cee



"Iya. Yaudah yuk kita balik ke lokasi."Reza



"Yaudah, tapi abis itu anter aku belanja ya!"Cee



"Iya sayang.."Reza



***



Ditempat lain, Morgan sedang sibuk ngajarin Difa seriosa.



"Difa bukan begitu nadanya! Suara kamu melengking banget sih!"Omel Morgan



"Ih emang suara aku begitu, mau diapain lagi?! Kamunya aja yang nggak sabaran ngajarinnya!"Difa



"Ya ampun Difa, gimana nggak sabar, aku tuh udah ngajarin aku dua jam. Kurang sabar apa coba!"Morgan ngeles~



"Yaudah sih maap. Kok kamu jadi marah-marah gitu sih!"Difa dengan suara sopran



"Yaudahlah terserah kamu. Aku mau siap-siap perform!"Morgan pergi



"Yaudah terserah. Aku balik aja ke hotel.."Difa pergi



***



Konser pun dimulai. Dicky juga sudah hadir, tanpa Flara. Dicky tampak tidak bersemangat untuk melakukan apa-apa. Pikirannya melayang mencari Flara. Flara yang ditunggu pun tak kunjung terlihat batang hidungnya. Makin terlihat ca'ur lah Dicky, moodnya hilang. Mungkinkah Dicky sudah suka atau mungkin cinta sama Flara? Entah, hanya Dicky dan Allah yang tau.-. Lagu pertama adalah "Pahat Hati". Cee yang ada di backstage senyum-senyum sendiri melihat Reza.



"Reza. Semoga kamu nggak ngecewain aku"Gumam Cee dalam hati



***



Saat Flara berjalan lemas dikoridor hotel dengan bibir yang masih setia manyun, tidak sengaja Flara nabrak sesorang yang berjalan di depannya.



"Adauu.."Seseorang(?) itu merintih kesakitan sembari memegang kepalanya yang terbentur kepala Flara



"Maap maap mbak! Gak sengaka saya!"Flara



"Heh elo Fla, gue kira siapa! Sakit nih kepala gue.."Difa. Yap seseorang itu adalah Difa~~



"Gue kira siapa lo! Ngagetin aja!"Flara dengan juteknya



"Jutek banget lo! Ehiya, lo kok nggak nonton Dicky? Kacau banget dia tadi."Difa



"Masa bodo. Gue males ketemu dia! Bete!"Flara berjalan membuka pintu kamarnya



"Emang kenapa sih?"Difa ikut masuk ke kemar Dicfla



"Jadi ceritanya, tadi gue lagi cari barang-barang oleh-oleh gitu. Terus tiba-tiba ada tiga cewek gaje dateng terus peluk-peluk Dicky gaje! Ih iuh banget deh!"Flara bercerita



"Ih berarti lo jealous tuh.. Ciee.. Kenapa nih Flara?"Difa mengejek Flara



"Apa sih! Enggak. Masa bodo, gue males sama tuh orang!"Flara



"Kali aja cuma fans Fla!"Difa nasehatin Flara. Dia lagi konek.



"Bodo amat! Mau dia fans atau bukan, gue kaga peduli! YAng jelas gue sebel banget liat kejadian tadi!"Flara curcol



"Lo fikirin baik-baik omongan gue! Sekarang Dicky lagu butuh banget elo buat ada dibelakang dia. Tanpa elo dia begitu!"Difa menunjuk TV dikamar yang sedang menyala



"Tuh lo liat! Dicky ancur banget. Nyanyi nggak bener, dance nggak fokus! Dia bener-bener butuh lo Fla! Fikirin itu baik-baik. Sekarang gue mau kesana. Lo mau ikut?"Difa. Flara diam dan masih fokus pada TV itu



"Yaudah gue pergi. Ambil keputusan yang tepat Fla!"Difa berlalu pergi



***



Sesudah SMASH bernyanyi mereka turun menuju backstage. Dicky masih pada aktivitasnya, yaitu DIAM tanpa KATA. Difa juga sudah sampai disana, karena memang tidak jauh dari tempatnya menginap Flara? Masih belum mau datang. Dicky tetap diam sampai akhirnya Difa berbicara pada Dicky tentang Flara



"Flara udah di hotel Ky!"Difa memulai pembicaraan



"Enelan?! Cumpah?! Ciyus?! Miapah?!"Tanya Dicky yang langsung semangat 45!



"Gak usah lebay! Iya Flara udah di kamarnya kok!"Difa



"Kok dia nggak kesini sih? Apa dia masih marah sama gue? Masa gara-gara hal spele sih? Flaraaa... Gue butuh banget elo sekarang! Gue sadar kalo gue sayang lo"Dicky bergumam dalam hati



"Ky.. Cepet! Malah bengong!"Bisma membuyarkan lamunan Dicky



"Apaan sih lo Bis? Ganggu aja!"Dicky memarahi Bisma-,,-



"Yee.. Malah marah. Noh udah ditungguin, kita perform. Udah cepet ayo!"Bisma sambil berlalu pergi dan diikuti oleh Dicky menuju panggung.



***



Lagu kedua yang SMASH bawain adalah "ADA CINTA". Dicky tetep nggak fokus. Setelah selesai bawain lagunya. Tiba-tiba Dicky langsung turun panggung

~~~~~~














Maaf yah pendek.-.

MAAF TYPO-_-







FOLLOW : @FitriUmayah

ADD : Kalmah Fitri Oemayah










Admin 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar