Kamis, 28 Februari 2013

Because I Need You Baby! #1

Because I Need You Baby! #1



~~~



"Enggak. Gue gak mau! Ini udah menyangkut rasa dan hati! Gue gak mau!"Ucap seorang perempuan manis nan imut, Flara sambil menggebrak meja dihadapannya.



"Iya Fla aku ngerti, tapi kita mau gimana lagi?"Inka seraya menenangkan Flara



"Enggak ya enggak!"Flara keukeh. Beginilah Flara, keras kepala.



"Please Fla pikir ulang. Apa lo mau kita balik ke Ausie? Kaya dulu?"Ellena mengingatkan Flara akan kejadian di Ausie, gagal rekaman.



"Ya enggaklah! Tapi emang gak ada cara lain?"Flara mulai tenang



"Enggak Fla, itu jalan satu-satunya!"Jelas Inka lagi. Sejenak Flara terdiam, mencerna setiap makna dari kata-kata Ellena dan Inka barusan. Kini matanya tertuju pada keempat personel "Five Rainbow" lainnya yang tengah terduduk lesu di depan meja bundar yang tengah mereka lingkari bersama.



"Yaudah, iya! Puas?!"Flara dengan nada kesal



"Yeeee.."Semua teriak kompak. Seketika ekspresi muka mereka ceria dan Flara yang kini berganti menekuk wajahnya. Dan kini semua mendekat kearah Flara untuk memeluknya.



"Kenapa gak daritadi Fla?"Cee memeluk Flara



"You beautiful Fla.."Ucap Mona ikutan memeluk Fla.



"Very beautiful.."Tambah Cilla dengan nada dewasanya-_-



"Very Very Very beautiful Fla.."Ucap Difa yang tumben connect-...- :p



Sejak tadi memang assisten dan manager Five Rainbow tengah membujuk gitaris sekaligus vokalis band ini untuk menjalankan misi yang menyangkut kelangsungan band ini. Yang di-iyakan dengan terpaksa oleh Flara.



***



Malam ini Five Rainbow akan mengisi acara di salah satu Cafe terkenal di Bandung, Bober Cafe. Yup, Cafe dari salah seorang personel SM*SH, Bisma. Sebenarnya semua itu sudah direncanakan oleh Inka, manager Five Rainbow dari jauh-jauh hari. Tapi hari inilah finalnya, karena SM*SH akan berada di cafe ini juga. Menghabiskan satnite disini, telah menjadi rutinitas SM*SH jika tidak ada jadwal. Berkumpul bersama sahabat-sahabat yang tidak pernah absen dari mereka (SM*SH). Kini acara telah dimulai, Five Rainbow juga sudah bersiap di panggung.



"Ehem.. Ehem.. Perkenalkan, kita dari Five Rainbow. Kaya namanya, kita terdiri dari 5 orang. Gue Flara, gitaris dan vokal. Itu Difa, dia pegang bass. Yang sana Cee, dia di keybord. Situ ada Mona, dia sama gitaris. Dan terakhir Cilla, dia drum. Tanpa banyak basa basi lagi, kita mulai lagu pertama.."Flara menutup pidatonya dan langsung berisyarat kepada personel lainnya.



"Ohya, lagu ini khusus buat yang ada disana!"Tambah Flara seraya menunjuk SM*SH yang sedang duduk di pojok Cafe yang sedari tadi memperhatikan Five Rainbow.



~Ternyata lagu yang dikhususkan untuk SM*SH adalah I Heart You Accoustic~



Tak ada yang bisa memisahkan cinta..

Waktu pun takkan tega..

kau dan aku bersama...

Selamanya...



***



Dengan penuh penghayatan Flara menyanyikann lagu itu khusus untuk SM*SH. Semua orang yang berada di Cafe itu berdiri bertepuk tangan ria tak terkecuali SM*SH yang ikut berdiri memberi tepukan tangan untuk Five Rainbow. Setelah pamit, Five Rainbow turun dari panggung menuju backstage yang telah berdiri dua perempuan yang sedang tersenyum puas melihat Five Rainbow mendekat ke arah mereka.



"Good job guys.."Inka tersenyum puas.



"Kayaknya mereka mulai tertarik sama kalian!"Tambah Ellena dengan wajah bersemi



"Enggak kok, mereka gak ketarik sama kita. Kita aja nggak pakein mereka tali kok!"Difa mulai inconnect, lemot tingkat dewa moela.

"DIFAA.."Sontak Difa mendapat tatapan tajam dari sahabat-sahabatnya, hanya dibalas senyum gak jelas oleh Difa-_-



***



"Gila.. Tuh groupband emang keren banget! Suka gue.."Bisma membayangkan penampilan Five Rainbow yang berhasil membuatnya terpikau ^_^



"Ho'oh keren banget pak.."Rangga tak kalah heboh dari Bisma



"Alah biasa aja kali!"Dicky angkuh seraya memakan yupi ditangannya.



"Mata lo kemana sih Dick? Jelas-jelas mereka keren pake banget lagi!"Reza bersuara kesal



"Jelek! Masih bagusan juga yupi gue suaranya!"Dicky menunjukkan salah satu yupi berbentuk baby bear berwarna hijau kepada MS sambil tersenyum bangga



"Tapi se-enggaknya lo hargainlah mereka udah nyanyi khusus gitu buat kita!"Rafael menasehati



"Tunggu, kalo kata lo mereka jelek kenapa tadi tepuk tangan? hayo?"Ilham bertanya dengan nada introgasi yang membuat Dicky terhenti dari aktivitas memandangi yupinya dan mulai gugup deengan pertanyaan Ilham barusan



"Em.. ya, ya kasian aja gak ada yang tepuk tanganin, iya kasian.."Dicky beralasan dengan gugup



"Masa sih?"MS selain Dicky berseru kompak, yang berhasil membuat Dicky mengkrucutkan bibirnya sebagai tanda dirinya ngambek-_-



"Ngambek terus sih lo dek!"Morgan menyenggol lengan Dicky



"Dicky... Dicky.."MS kompak bergeleng kepala ke arah Dicky. Sedangkan Dicky lebih menekuk mukanya



Dicky memang tidak setuju dengan pendapat rekan-rekannya tentang Five Rainbow. Seperti yang diketahui, cowok penggila yupi ini sangat fanatik dengan yang berbau Korea. Menurut Dicky, Five Rainbow plagiat Korea, tetapi kenyataannya tidak. Five Rainbow justru menuguhkan Ipop bukan Kpop.



"Pokoknya gue vokalisnya, titik!"Bisma keukeh



"Gak bisa Bis, gue duluan juga!"Reza lebih keukeh



"Gue Ja"



"Gue Bis!"



"STOP! Yang adil gue!"Rangga melerai tetapi malah mendapat tatapan tajam dari Bisma dan Reza yang sedari tadi bertengkar akibat Flara, vokalis Five Rainbow



"Gak bisa! Gue mau ke backstage, mau ngambil hatinya vokalis!"Ilham seraya berlari ke backstage sambil tersenyum kemenangan



"Ham gak bisa gitu!"Rafael mengejar Ilham yang telah tak terlihat(?)



"CURANG..!!"Morgan dan Rangga kompak mengejar Rafael dan Ilham



"Wah curang ja, mereka nyolong start!"Bisma tak terima seraya menoleh ke arah Reza. Tetapi Reza tak ada.



"REZA.."Bisma "Eh gue kok ditinggal?"










~~~













I wish you like this story!






Add : Kalmah Fitri Oemayah

Follow : @kalmahfumayah







Admin 2

1 komentar: