Kamis, 28 Februari 2013

Terpaksa Nikah Sama Si Item Behel #23

Terpaksa Nikah Sama Si Item Behel #23





~~~





~Ternyata Ilham juga ada disitu dan melihat Cee gadis yang dia sayang dicium abangnya sendiri. Tapi dia tetep senyum semangat didepan Cee. Setelah itu Ilham hanya tersenyum dan membalikkan badan lalu pergi



"Ilham.. "Cee nyamperin Ilham



"Ada apa?"Ilham



"Kamu mau kan anterin aku ke kamar? Please."Cee



"Yuk.."Ilham tersenyum, pegang tangan Cee dan pergi.



"Balik yuk. Disini udah mulai dingin."Dicky pegang tangan Flara



"Yuk.."Flara pergi bersama Dicky



"Gimana tuh si Eja?"Bisma



"Kasian ya.."Franda



"Yaudahlah yuk kita balik aja Fran! Aku ke kamar dulu ya."Oxcel



"Okey. Bye beb!"Rangga



"Aku juga ya Bis, kamu cepet balik ya. Nanti kambuh lagi sakitnya!"Franda mengingatkan



"Iya sayang. Bawel banget sih. Yaudah kamu hati-hati ya!"Bisma



"Okay.."Oxcel&Franda pergi~



***



Semua pun balik ke kamar masing-masing. Malam pun menjelang, jam menunjukkan pukul 19.30. Semua sibuk dengan kegiatannya bersama pacar atau istri masing-masing. Tak terkecuali Dicky&Flara



"Badan lo udah enakkan kan?"Dicky



"Udah kok! Thank's ya lo udah dua kali selametin gue dari yang kaya begituan itu."Flara



"Haha.. Iyaa-iya. Santai aja lagi!"Dicky



"Oh iya Ky gue baru sadar. Poni lo yang nutup mata satu itu mana? Udah dipotong?"Flara



"Itu kan poni bo'ongan. Rambut gue yang sebenernya ini."Dicky



"Kenapa harus pake poni? Padahal kan gantengan begini....ups!"Flara menutup mulutnya



"Haha. Baru sadar ya kalo gue ganteng? Gue cuma nggak pede aja kalo gak pake poni."Dicky



"Ohh.. Ky nyanyiin gue lagu dong!"Flara

"Enggak ah. Suara gue mahal!"Dicky



"Ihh.."Flara manyun~



"Haha.. Iya-iya, mau lagu apa?"Dicky



"Hmm.. Yang you know me tompel itu lho!"Flara



"You know me tompel? You know me so well. Tompel dari hongkong!"Dicky



"Hehe.. Iya itu deh! Cepet!"Flara



Dicky pun nyanyiin lagu I Heart You buat Flara. Dan Flara juga menikmati setiap syair yang terucap dari mulut Dicky, suaminya.



***



Morgan dan Difa sedang jalan-jalan di pinggir pantai. Mereka mau cari makan.



"Dingin banget ya Gan.."Difa kedinginan



"Difa dingin?"Morgan



"Iya Gan! Difa ada penyakit paru-paru gitu, jadi susah nafas kalo dingin gini Gan."Difa



"Yaudah nih pake jaket Morgan aja.."Morgan kasih jaket ke Difa



"Makasih ya Gan!"Difa



"Kalo gitu kita balik aja yuk Nanti Difa keburu kenapa-napa."Morgan



"Tapi Morgan makannya gimana?"Difa



"Morgan gampang kok! Yang penting Difa. Yaudah yuk."Morgan pegang pinggang Difa dan menuju kamar Difa

***



Ilham dan Cee yang berada dikamar Cee. Ilham lagi suapin Ce bubur loh!



"Udah ah Ham, udah kenyang."Cee



"Yaudah, yuk minum dulu."Ilham



"Makasih ya Ham!"Cee



"Iya.. Udah kamu slow aja! Aku kan sahabat kamu jadi aku wajib nolong kamu."Ilham



"Makasih ya Ham.."Cee senyum



"Nah gitu dong, kalo senyumkan tambah cantik!"Ilham



"Haha. Bisa aja kamu Ham.."Cee



Tiba-tiba ada yang ngetok pintu kamar. Ternyata itu Reza. Seketika muka Ilham langsung berubah.



"Sorry ya ganggu!"Reza



"Eh kamu Za, gak ganggu kok."Cee



"Lo mau ngapain sih bang?"Ilham sinis



"Gapapa Ham. Eh ya Za, makasih ya tadi kamu udah nolongin aku!"Cee



"Itu kewajiban aku buat jaga kamu."Reza



"Maksud kamu?"Cee



"Aku mau selalu ada buat jaga kamu. Dan aku mau kamu jadi pacar aku."Reza to the point



"Hah?!"Cee kaget + seneng



"Eh bang, elo gak usah mainin perasaan Cee ya! Thella mau lo kemanain? Lo mau jadiin Cee selingkuhan lo?"Ilham protes



"Gue udah putus sama Thella!"Reza lemes



"Oh. Jadi lo cuma mau jadiin Cee pelampiasan lo doang?"Ilham



"Udahlah Ham. Za, aku mau kok jadi pacar kamu!"Cee



"Makasih ya.."Reza peluk Cee



Melihat dan mendengar semua itu. Ilham gerah dan pergi tanpa pamit. Tetapi Cee tidak peduli dan masih berpelukan dengan Reza, pacarnya. Cee lupa apa ya? Ilham kan selalu ada buat dia kapanpun dia butuhin Ilham. Cee lupa semua itu! Teganya Cee.



***








Maaf yah pendek.-.

MAAF TYPO-_-







FOLLOW : @FitriUmayah

ADD : Kalmah Fitri Oemayah










Admin 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar