Kamis, 28 Februari 2013

STUCK ON YOU #2

STUCK ON YOU #2






Heyho! Ini hanya fanfiction karangan aku yang lagi iseng dan ini tidak nyata yaa! Maaf ya kalau ada kata-kata yang kurang berkenaan dan salah penulisan. Enjoy reading^^





~~~







“SETUJUUUU!!!!” teriak ke 5 OSIS kecuali ka Rangga dan ka Morgan. Ka Rangga keliatan bat mukanya ga ikhlas itu. Mukanya ceming getoo deh. Ahaha xD kocak aja mukanya._.v

Gue pun jalan ke depan kelas lewatin ka Rangga, ka Reza dan ka Bisma yang lagi berdiri di barisan tempat duduk gue. Tapiiii tiba-tiba……………………







---Part 2---

Ohemji :o Astaga demi apa gue bisa kaya gini?._. Gue harap, waktu berhenti sekarang juga. Please! ;o; Haaaap! Gue yang lagi lenggang jalan, tiba-tiba ga sengaja nabrak seorang Bisma Karisma yang badaaaai ngeeettzzz

“Aduuuh. Maaf banget ka, aku ga sengaja meluk kaka. Tadi aku kesandung kaki meja, maaf ya ka. Aku ga bermaksud modus kok sama kaka._.” kata gue panik ,__,

“Ahaha iya gapapa kok. Gue tau lo emang kesandung tadi. Lain kali atur jarak meja sama bangkunya dulu ya” kata ka Bisma sambil nyengir, manis coy manis aaaa ;3;3



---Bisma`s POV---

“Eh eh gue kenapa ini? Jantung gue kok tiba-tiba berdetak kenceng banget gini sih.-. Itu cewe kok cantik sih, manis, lucu pula. Tingkahnya tadi pas minta maaf ke gue, panik banget, mukanya itu lohhh…lucuu.” kata gue dalem hati.

Siip siip gue kepoin cewe itu mulai detik ini deh~ eh tapi gue familiyar sama wajahnya. Kaya pernah liat bahkan kenal. Tapi gue gatau dia siapa._. okesip siapa takut?! Gue bakalan kepoin tuh cewe~:B

“Hoiii!” teriak Reza ga nyelo sambil ngelambaiin tangannya di depan muka gue.

“Ja ja, nyelo bisa kali-,,,- kaget gue pinter.___.” kata gue yang tersadar dari lamunan gue.

“Yee, abisan daritadi lo bengong, kesambet baru tau rasa lo Mang” Reza gamau ngalah.-.

“Dih dih, bodoamat~ Gue yang kesambet kenapa lo yang ribet? Adoooh.__. Wakakak =D”

“Ngeselin bat dirimu Mang, Fine!” bales Reza ngambek. Siiip Reza ngambek masang muka gondok deh~ terus yaa bibirnya rada dimonyongin gitu. Akakak, bocah bocah ;B



---Author`s POV---

Caca pun melanjutkan jalannya untuk sampai ke depan kelas. Ketika sampe di depan kelas, Caca melihat banyaknya coretan di papan tulis itu.

“Etdaah, kurang banyak coretannya wey. Murid-murid penghuni kelas ini, baru belajar nulis di papan tulis kali yak.---.v Banyaknya…………..” kata Caca dalam hati.

Kemudian Caca mengambil penghapus papan tulis dan mulai menghapus coretan-coretan itu. Setelah 5 menit berlalu, Caca selesai menghapus semua coretan di papan tulis, yang sekarang terlihat bersih. Tangan caca pun menjadi korbannya, yang paling utama itu tangannya jadi pegel dan yang kedua tangannya jadi kotor. Tapi Caca tidak memperdulikannya. Dia langsung berbalik dan hendak berjalan menuju tempat duduknya. Belum sempat melangkah, Caca dicegat oleh salah satu OSIS di kelas itu.

“Eh eh, mau ngapain lo? Mau balik? Gue belum puas dengan hukuman lo yang tadi. Dan sekarang, lo harus pushup sebanyak 10 kali.” kata ka Rangga. Yang ternyata bales dendam. Aihhhhh"")

“Haffffft-____- sial woy sial >:O okeeeh cukup hari ini aja ya hari kesialan gue.” omel Caca dalam hati.

Langsung saja, Caca menuruti kemauan ka Rangga itu. 10 menit sudah berlalu, pushup pun selesai dilakukan~~;B

“Sekarang aku boleh duduk ka? Atau masih ada lagi hukuman yang mau di berikan ke aku?” kata Caca dengan sopan.

“Oke, sekarang lo boleh duduk, hukuman lo cukup yang tadi aja. Jangan diulangi lagi kesalahan lo yang tadi ya.” kata ka Ilham.



---Caca`s POV---

“Oke, sekarang lo boleh duduk, hukuman lo cukup yang tadi aja. Jangan diulangi lagi kesalahan lo yang tadi ya.” kata ka Ilham.

Adooooh ka Ilham, you`re my hero. Love you! Ahay;3 Gue balik duduk deh ke tempat duduk gue. Selama 1 jam penuh, itu 7 OSIS arahin gue dan murid-murid baru di kelas A tentang peraturan yang berlaku di SMA Harapan Bangsa. Peraturan yang gampang gue inget, ga gue catet. Tapi kalo yang susah diinget gue catet. Theeeen………….bel istirahat akhirnya berbunyi~ It`s break time! Aiha ;D Anak-anak OSIS mengakhiri pembicaraannya di kelas A. Gue keluar kelas bareng Manda, terus gue ngajak Manda ke kelas sebelah, kelas B kelasnya si Pita. Eh kita papasan sama Pita di depan pintu masuk kelas B. Gue kenalin aja dua bocah itu~

“Pitaaa! Eh iya, kenalin nih namanya Manda. Dan manda, kenalin ini Pita, sahabat gue dari TK sampe sekarang hihi:3”

“Haii Manda! Salam kenal yaa^^” sapa Pita

“Haloo Pita! Salam kenal jugaa^^” sapa balik Manda.

“Eh cewe cewe~ kita ke kantin yukk, nanti keburu bel masuk.” ajak gue. Pita sama Manda cuma ngangguk dan narik tangan gue. Nih dua bocah sehat ga sih?:/:/

Sampe deh di kantin~ bujuk ramenya cetar membahana, kayak pasar malem dadakan tau ga-____- Gue udah pusing duluan ngeliatnya. Karena gue udah ga sanggup lagi, gue izin ke Manda sama Pita buat ga jadi makan. Gue lebih baik kelaperan daripada mati konyol.____. Tapi, Manda sama Pita nawarin gue mau makan apa, biar sekalian dibeliin sama mereka. Baik beneeer ini mah{}

“Pita, Manda gue ga jadi makan deh. Gue pusing ngeliat keadaan kaya gini, mening gue ke kelas aja yaa. Kalian berdua aja yang makan, gue nunggu di kelas aja deh. Maaf yaa”

“Eh tunggu, yaudah kalo lo pusing, lo gausah maksain makan di kantin. Tapi lo gaboleh kalo ga makan, nanti lo sakit. Muka lo pucet banget Ca. Makan yaa, mau makan apa? Biar sekalian gue pesenin.” kata Pita. Duh duh perhatian banget cewe ini;;)

“Iya bener kata Pita. Oh iya, lo gue anterin ke kelas aja ya Ca, lo kan lagi pusing, takut kenapa-kenapa di jalan. Pit, lo tunggu di depan pintu masuk kantin aja yaa, gue mau anterin Caca ke kelas dulu, nanti gue balik lagi, nemenin lo beli makanan~ okeoke;)” kata Manda, ngomong ke gue sama Pita.

“Aduuuuh baik dua-duanya ini

“Yaudah okeoke;) hati-hati yaa Caca:)” kata Manda sama Pita barengan

“Iyaa” kata gue yang mulai jalan ninggalin kantin.

Gue mulai naikin satu persatu anak tangga perlahan. Sampe juga dilantai dua~ pas di belokan menuju kelas gue, gue papasan sama ka Bisma, gue cuma diem dan nunduk, gue lemes bener-bener. Gue liat, ka Bisma ngeliatin gue dengan muka yang khawatir. Gue ga peduliin, gue lanjutin jalan aja~



---Bisma`s POV---

“Itu anak kenapa ya? Mukanya pucet gitu. Pengen nanya, tapi gue gatau siapa namanya. Apa gue ikutin dia aja ya, kayanya dia mau ke kelasnya. Okelah gue ikutin~~” kata gue dalem hati.

Gue ngintip dari jendela kelas A, dia duduk tapi kepalanya di tidurin ke meja. Atau jangan-jangan…….dia sakit? Alah bodoamatan, gue beraniin diri aja buat nyapa dia.

“Haii” sapa gue yang udah berdiri di samping mejanya. Tapi dia ga sadar sama kehadiran gue.

Dia kembali duduk ke posisi tegak dan keliatan kalo dia tuh kaget sama kehadiran gue. Dia juga bales sapaan gue.

“Eh iya, haii juga ka Bisma. Kok kaka bisa disini? Oh iya, sini duduk ka, ga enak kalo ngobrol sambil berdiri. Hehe :D”

“Iya, gue bisa disini karena gue tadi ngikutin lo, gue khawatir pas liat muka lo yang pucet. Eh iya, gue belum tau loh nama lo, ga enak aja gitu, ngobrol tapi guenya gatau nama lo siapa.”

“Ahaha iya bener ka, nama aku Caca.”

“Pasti itu nama panggilan yaa? Nama lengkapnya sekalian atuh neng._.”

“Hehe iya ka, kan biar buat kaka penasaran~ Nama lengkap aku itu Salsabila Fika Ranita~” katanya sambil senyum, senyum yang gatau kenapa bikin hati gue cenat cenut breeeh._.

“Nah gitu dong~ bagus ihh namanya. Ehehe” kata gue yang kayanya mulai salting.

“Iya ka :)” jawab Caca

“Sampe lupa kan nanya keadaan lo Ca, lo sakit ya? Muka lo pucet loh, tadi pagi udah makan belum?”



---Caca`s POV---

“Sampe lupa kan nanya keadaan lo Ca, lo sakit ya? Muka lo pucet loh, tadi pagi udah makan belum?”

Aduuuuhh ka Bisma, gue pengen terbang nihhh~~ perhatian banget sih jadi cowo;;) beruntung banget ya yang bisa dapetin cowo model kaya ka bisma gini. Gue juga pengen kalii._.

“Aku ga sakit kok ka, cuma sedikit pusing aja, tadi pagi juga udah makan, tapi cuma sedikit._.” jawab gue

“Pusing kan termasuk sakit Ca, yee bandel sekali bocah ini-_- terus lo ga makan?”

“Tadinya mau makan, tapi kantin rame banget, aku pusing duluan liatnya, jadi aku nitip makanan sama temen ku ka”

“Nah! Iya itu, makanya gue ga ke kantin sekarang, bakalan rame pasti.”

“Haha iya bener ka.”

“Yaudah deh Ca, gue tinggal lo disini gapapa? Gue masih ada kerjaan yang belum selesai. Maaf banget ga bisa nemenin lo.” kata ka Bisma, jelas banget mukanya kaya kecewa gitu. Hihiy:3

“Iya ka gapapa kok, lebih baik kaka selesaiin kerjaan kaka dulu deh~ makasih ya ka, udah sempetin waktu kaka buat nemenin aku”

“Iya sama-sama Caca. Gue pergi yaa.”

“Iya ka:)”

Ka Bisma keluar dari kelas gue, dan perlahan menghilang dari penglihatan gue. LO LO SEMUA MAU PADA TAU HATI GUE GIMANA SEKARANG? MAU TAU GA? KASIH TAU GA YA~~ KEPO DEH~~ ASDFGHJKL LEMOT LO MIN, NGASIH TAU DOANG ELAH LAMA BAT. IYE IYE GAUSAH SEWOT MBA, HATI GUE SEKARANG ITUUU………….SENENGNYA TINGKAT KELURAHAN(?) TAU GUE TAU YANG TADI DI KHAWATIRIN BISMA. YE SIRIK AJE LO PADA ITU MAH DERITA LO LO PADA~~~ :B *okesiplanjut("-")

Gue kembali nidurin kepala gue di meja, masih pusing bat ini._. tapi tiba-tiba pintu kelas gue yang tadinya ketutup, kebuka keras ngettzz._. Kaya ada yang buka dari luar. Tapi gue ga perduliin dia~

“EH LO__________”



~~~











Itu siapa hayoo yang gubrak-in pintu, terus yang ngebentak Caca. Siapa yaaa? Kepoo deh~~ tapii sayangnya part 2 nya abiss.__. Muuph qhaqha:3 tapi nanti ada lanjutannya kok. Tenang saja temaan :B Makasih banyak yah yang mau baca ff ini, kalo bisa, comment yaa~ sayang kalian:*





Arda Shafira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar